Dzumafo Fokus ke Persib

Dzumafo Fokus ke Persib
Dzumafo Fokus ke Persib
PALEMBANG - Sriwijaya FC bisa gagal dapatkan Herman Dzumafo Epandi. Setelah talenta Kamerun tersebut dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung. Padahal sebelumnya mantan punggawa PSPS Pekanbaru serta Arema Malang itu sudah menjalin komunikasi serius dengan manajemen Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC).

Wacana kepindahan Dzumafo ke tim Maung Bandung (sebutan Persib Bandung) diperjelas pelatih fisik Sriwijaya FC, Keith Jerome "Kayamba" Gumbs. Menurut dia, Dzumafo lebih prioritaskan Persib ketimbang Sriwijaya.

Memang benar Sriwijaya juga sedang nego dengan Dzumafo untuk gantikan saya. Dia (Dzumafo, red) BlackBerry Messenger (BBM) saya terus dan beberapa hari yang lalu dia cerita sama saya. Intinya dia lebih fokus ke Bandung karena dia tidak mau ke Sriwijaya kalau saya tidak ada. Dia mau main satu tim sama saya,   ucap Kayamba (demikian dia akrab disapa) kemarin, (23/8).

Sementara itu Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin selaku pengelola Sriwijaya FC tidak menampik jika pihaknya dikatakan sedang memburu tanda tangan Dzumafo.

PALEMBANG - Sriwijaya FC bisa gagal dapatkan Herman Dzumafo Epandi. Setelah talenta Kamerun tersebut dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News