Dzumafo Janji Koleksi Gol untuk Maung

Dzumafo Janji Koleksi Gol untuk Maung
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Herman Dzumafo Epandi akhirnya datang memperkuat Maung Bandung untuk musim kompetisi mendatang. Salah satu striker asing yang baru saja direkrut Persib Bandung, tiba di Bandung sekitar pukul 12.15 kemarin (13/9).  "Saya datang sendiri ke sini (Bandung, red), keluarga nanti menyusul," ujarnya ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Bandung kemarin siang (13/9).

Herman mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung. Tentunya dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat.  “Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan Persib. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik," katanya.

Striker anyar Persib Bandung yang membela Arema Indonesia di musim lalu menyatakan, tim Persib saat ini dihuni banyak pemain berkualitas. Menurutnya, yang perlu dijaga saat ini, kekompakan tim, agar mampu permainan memukau dan menjadi juara kompetisi ISL musim depan.

"Persib sekarang memiliki pemain yang rata-rata bagus. Saya harap kita bisa kompak dalam latihan dan dapat mengambil satu hal, Persib dapat ke papan atas. Yang terpenting kita harus kerja keras," ungkapnya saat ditemui lagi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung sebelum berangkat menuju Lapangan Pusdik Armed Cimahi untuk melakukan latihan, kemarin (13/9).

BANDUNG- Herman Dzumafo Epandi akhirnya datang memperkuat Maung Bandung untuk musim kompetisi mendatang. Salah satu striker asing yang baru saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News