e-KTP Bermasalah, Marzuki Tetap Puji SBY

e-KTP Bermasalah, Marzuki Tetap Puji SBY
e-KTP Bermasalah, Marzuki Tetap Puji SBY
JAKARTA – Meski program e-KTP banyak menuai masalah di sejumlah darah, Ketua DPR RI, Marzuki Alie tetap memuji program pemerintahan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Marzuki, program e-KTP merupakan langkah yang sangat baik agar tidak ada identitas ganda serta bermanfaat bagi pelaksanaan pemilu. Karena itu, Marzuki meminta masyarakat mendukung dan menyukseskan pelaksanaan program e-KTP tersebut.

"Disadarai atau tidak, program e-KTP yang lahir di era pemerintahan SBY ini sangat bagus," puji Marzuki di Jakarta, Kamis (29/9).

Sementara itu, pengamat politik Universitas Gajahmada (UGM), Ari G Dwipayana  memberikan apresiasi atas upaya pemerintah dalam merealisasikan program e-KTP tersebut.

Dijelaskan Ari, program pendataan penduduk secara online itu dapat menjawab permasalahan akurasi data penduduk yang selama ini masih menjadi persoalan ketika dilaksanakannya Pemilihan Umum (pemilu).

JAKARTA – Meski program e-KTP banyak menuai masalah di sejumlah darah, Ketua DPR RI, Marzuki Alie tetap memuji program pemerintahan Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News