Ed Sheeran Menikah Diam-Diam

Ed Sheeran Menikah Diam-Diam
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - ’’I found a love, to carry more than just my secrets.’’ Lirik lagu Perfect yang kerap bikin baper fans itu kini bukan sekadar kata-kata bagi penyanyinya, Ed Sheeran. Pemilik album ÷ tersebut telah mengikat janji suci dengan kekasihnya, Cherry Seaborn.

Sheeran memberikan petunjuk soal itu dalam sebuah wawancara dengan reporter Access Online. Reporter tersebut bertanya tentang detail persiapan pernikahannya. Sheeran tidak menjawab. Dia hanya tersenyum, mengangkat kedua bahunya, lalu menunjuk ke sebuah cincin perak di jari manis kirinya.

Setelah memberikan ucapan selamat, reporter itu bertanya kepada Sheeran tentang caranya menyembunyikan pernikahannya dari publik.

’’Well, aku tidak pernah melakukan sesuatu yang terlalu (diumbar) ke publik,’’ ucap Sheeran di Dream Hotel, Hollywood, dalam rangka promo film dokumenter Songwriter.

Sheeran memang tidak banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya. Dia hanya melempar clue terkait dengan pernikahannya. Di antaranya, tidak akan bernyanyi pada pesta pernikahannya dan tidak mengundang temannya yang terkenal untuk tampil. Namun, dia bakal memilih seseorang yang tidak terkenal sebagai gantinya.

Sheeran juga mengakui lebih suka pernikahan kecil yang terasa intim. Misalnya, pernikahan di halaman belakang yang elegan.

’’Aku tak suka grup besar pada momen-momen penting. Aku tak pernah ingin pernikahan yang berisi banyak orang,’’ jelas Sheeran dalam wawancara dengan host Entertainment Tonight, Keltie Knight.

Seaborn juga akan muncul dalam film arahan sepupu Sheeran, Murray Cummings, tersebut. Meski, dia hanya mendapat porsi kecil karena film itu lebih banyak menceritakan karir sang musisi.

Ed Sheeran ternyata telah mengikat janji suci dengan kekasihnya, Cherry Seaborn. Kabar ini membuat kaget para penggemarnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News