Edan! Lelaki Tua Perkosa Bocah di Kantin Sekolah

Edan! Lelaki Tua Perkosa Bocah di Kantin Sekolah
Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - MANADO -  Sungguh bejat kelakuan SK alias anto (55), salah satu warga Desa di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Diduga istri sudah manopause, lelaki setengah abad lebih ini mencabuli Kemuning (nama samaran), bocah berumur 7 tahun.

Aksi bejat lelaki bercucu satu ini terjadi siang bolong di kantin sekolah, sekira pukul 11.00 Wita, Senin (13/9). Tersangka kini mendekam di sel tanahan Polsek Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sumber resmi menyebutkan, siang itu korban sedang bermain di halaman salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP), bersama teman-temannya. Rupanya pelaku sudah mengamati gerk-gerik korban, yang lagi asyik main masak-masakan dengan dua teman sebayanya.

Saat bocah malang ini berjalan menuju bak sampah mencari barang bekas untuk digunakan bermain, tersangka membuntutinya lalu menangkap siswi SD ini dari belakang.

Korban yang sudah "kebelet" menggiring bocah malang itu ke kantin sekolah. Selanjutnya tubuh bocah malang ini diletakan di atas meja. Lelaki kesehariannya berprofesi sebagai petani ini, mulai melucuti pakaian korban satu persatu.

Sadar dalam bahaya, korban berteriak histeris. Namun tangan kiri Anto segera menutup mulut korban. Aksi bejat tersangka terhenti ketika korban dipanggil ibunya. Seperti tak berdosa tersangka menyuruh korban pulang.

Karena takut ancaman tersangka, korban tutup mulut. Kasus ini terbongkar tatkala korban akan dimandikan ibunya, ditemukan bercak darah di celana dalam bocah malang ini. Setelah diinterogasi, korban akhirnya mengaku dicabuli tersangka.

MANADO -  Sungguh bejat kelakuan SK alias anto (55), salah satu warga Desa di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow. Diduga istri sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News