Eddies Adelia Ingin Dihamili di Bilik Asmara

Eddies Adelia Ingin Dihamili di Bilik Asmara
Eddies Adelia Ingin Dihamili di Bilik Asmara

jpnn.com - JAKARTA -- Sedih baru setahun menikah sudah kena musibah. Anak jadi salah satu cara obat pelipur lara.

Status tersangka sudah disandang Eddies Adelia. Sayang, sampai berita ini dibuat akhir pekan lalu, artis asal Yogyakarta ini belum juga dibui. Keputusannya tergantung subjektifitas penyidik Polda Metro Jaya. Namun Eddies sendiri sudah pasrah kapanpun dipenjara.

"Dengan status saya yang tersangka, kapan saja saya bisa masuk ke penjara," keluh Eddies kepada Rakyat Merdeka (JPNN Grup).

"Kalau memang harus masuk ke dalam penjara, ya siap nggak siap, enak nggak enak, suka nggak suka harus tetap jalani. Tapi dalam hal ini, kuasa hukum saya tidak akan tinggal diam," imbuhnya.

Sambil menanti kapan dibui, Eddies terus menebar rasa optimisnya. Dia yakin ada di pihak yang benar dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya anggap ujian ini sebagai ladang pengampunan dosa. Semua harus saya jalani dengan ikhlas. Walau tak dipungkiri awalnya down banget," tuturnya.

Yang disesali Eddies mungkin cuma satu. Mengapa musibah datang ketika dia dan Ferry Ludwankara alias Ferry Irawan baru setahun menikah. Kegalauan ini memunculkan pertanyaan, jangan-jangan lagi hamil muda nih?

"Saya nggak bisa berandai-andai karena memang belum hamil dan belum berhubungan juga, nggak ada ada bilik asmara sih,” ceplosnya.

JAKARTA -- Sedih baru setahun menikah sudah kena musibah. Anak jadi salah satu cara obat pelipur lara. Status tersangka sudah disandang Eddies Adelia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News