Eddy Santana-Riezky Aprilia Dapat Nomor Urut 2 di Pilgub Sumsel

Eddy Santana-Riezky Aprilia Dapat Nomor Urut 2 di Pilgub Sumsel
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Selatan (Sumsel) menetapkan Eddy Santana Putra dan Riezky Aprilia (Eddy-Riezky) menjadi pasangan calon nomor urut dua di Pilgub Sumsel 2024. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Selatan (Sumsel) menetapkan Eddy Santana Putra dan Riezky Aprilia (Eddy-Riezky) menjadi pasangan calon nomor urut dua di Pilgub Sumsel 2024.

Pengambilan nomor urut dilakukan di gedung KPUD Sumatera Selatan, Senin (23/9) malam.

“Puji syukur kepada Allah SWT, kami bisa melakukan proses politik, yaitu pengambilan nomor urut sebagai salah satu persyaratan atau tata tertib yang harus dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata Eddy.

"Alhamdulillah kami dapat nomor urut 2, nomor kesayangan kami,” lanjut Eddy.

Eddy melanjutkan dirinya berterima kasih karena KPUD telah menggelar pelaksanaan pengambilan nomor urut Paslon Pilgub Sumsel dengan baik. Dia mengharapkan pelaksanaan Pilkada Sumsel 2024 juga berjalan dengan lancar hingga akhir.

Sementara itu, pasangan Herman Deru–Cik Ujang mendapat nomor urut 1 dan Mawardi Yahya–RA Anita Noeringhati mendapat nomor urut 3.

Sebagai informasi, pasangan Eddy dan Riezky siap membawa Sumatera Selatan ke Era Baru dengan beberapa program di antaranya adalah sekolah gratis, berobat gratis, dan membangun infrastruktur di berbagai wilayah.

Untuk pendidikan, Eddy dan Riezky siap untuk meningkatkan kualitas pendidikan dasar menengah (SD-SMP-SMA) secara gratis dan murah di seluruh wilayah Sumatera Selatan.

Eddy berterima kasih karena KPUD telah menggelar pelaksanaan pengambilan nomor urut Paslon Pilgub Sumsel dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News