Eden Hazard Ogah Gabung PSG

Eden Hazard Ogah Gabung PSG
Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Keinginan Paris Saint-Germain mendatangkan gelandang Chelsea, Eden Hazard bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Hazard ternyata tak memiliki keinginan meninggalkan Chelsea.

Sebelumnya, mantan gelandang Lille itu dikabarkan bakal berlabuh di PSG pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Sebab, PSG memang tengah ingin meningkatkan kekuatan barisan gelandang.

Andai tak bisa mendatangkan pada Januari, Le Parisien, julukan PSG bersedia menunggu hingga musim panas mendatang. Sayangnya, Hazard justru mengaku sangat cinta dengan The Blues, julukan Chelsea.

"Dalam setiap bursa transfer dalam empat musim terakhir, public selalu mengatakan saya akan pergi ke suatu klub. Pilihan pertama saya adalah Chelsea. Saya bahagia di sini," terang Hazard di laman Telefoot, Selasa (21/1).

Gelandang asal Belgia itu tak kaget dengan situasi yang dialaminya saat ini. Sebab, ketika masih berseragam Lille, Hazard juga sudah dikait-kaitkan dengan Rouge et Bleu, julukan lain PSG.

"Tidak ada kesempatan untuk pergi di bursa transfer. Bahkan untuk musim panas mendatang. Saya benar-benar tak memiliki keinginan hengkang. Saya pikir, ini adalah klub terbaik bagi saya untuk berkembang," tegas Hazard. (jos/jpnn)


LONDON -- Keinginan Paris Saint-Germain mendatangkan gelandang Chelsea, Eden Hazard bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Hazard ternyata tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News