Edi Sebut Penghargaan dari Presiden Memotivasi Kinerja Polri

Edi Sebut Penghargaan dari Presiden Memotivasi Kinerja Polri
Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan menyebut penghargaan dari Presiden Jokowi memotivasi kinerja Polri. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan mengomentari langkah Presiden Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia Nugraha Sakanti kepada tujuh satuan Kepolisian Republik Indonesia.

Menurut Edi pemberian anugerah pada masing-masing kepala satuan saat Apel Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Mako Brimob Depok, Jawa Barat, Senin (14/10) sangat positif.

"Kami menilai pemberian penghargaan Nugraha Sakanti sangat berarti kepada polri, apalagi ini merupakan penghargan tertinggi yang diberikan oleh Presiden kepada polri. Penghargaan seperti ini pernah diterima Polri pada 1961," ujar Edi dalam keterangannya, Selasa (15/10).

Edi Hasibuan meyakini penghargaan khusus presiden yang diberikan bisa memicu dan memberikan semangat terhadap jajaran polri.

"Kami yakin ini akan memberi motivasi besar kepada seluruh jajaran polri agar kinerjanya makin baik," ucapnya.

Dosen program pascasarjana Universitas Bhayangkara, Jakarta ini secara khusus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

Karena presiden dinilai telah memberikan perhatian dan dukungan terus menerus kepada jajaran polri, sehingga kinerja satuan kerja yang ada begitu dirasakan oleh masyarakat.

"Sejak kepemimpinan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, banyak kinerja polri yang diapresiasi masyarakat," katanya.

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan menyebut penghargaan dari Presiden Jokowi memotivasi kinerja Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News