Edinson Cavani Makin Dekat ke Madrid

Edinson Cavani Makin Dekat ke Madrid
Edinson Cavani. Foto: Getty Image
MADRID - Edinson Cavani telah mencuri perhatian klub-klub elite Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Performa hebat mantan pemain Danubio dan Palermo itu bersama Napoli dan timnas Uruguay membuat market value-nya meroket tajam di bursa transfer.

Sejumlah media di Italia menyebut harganya berada di kisaran 50 juta euro atau setara Rp 621,4 miliar. Sedangkan situs database transfer ternama Transfermarkt mengestimasi market value striker berusia 26 tahun tersebut sekitar 45 juta euro (Rp 559,3 miliar).

Namun, ayah Cavani, Luis Cavani, menyatakan Napoli hanya bersedia melepas anaknya bila ada klub yang berani menebus 60 juta euro (Rp 745,7 miliar). Dia berpotensi menjadi pemain dengan transfer termahal pada bursa transfer awal musim depan.

Ketertarikan paling kuat datang dari Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea. Belakangan sang ayah yang sedang berada di Madrid membuat pernyataan yang mengindikasikan Real berpeluang paling besar di antara ketiga tim itu.

MADRID - Edinson Cavani telah mencuri perhatian klub-klub elite Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Performa hebat mantan pemain Danubio dan Palermo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News