Eki Pitung dan Kadin Indonesia Berkolaborasi Menyejahterakan Ekonomi Masyarakat Betawi

Eki Pitung dan Kadin Indonesia Berkolaborasi Menyejahterakan Ekonomi Masyarakat Betawi
Heikal Safar bersama Eki Pitung Ketua Bamus Betawi. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Rekat Indonesia Raya, Heikal Safar didampingi Istrinya Nova Heikal menghadiri undangan sekaligus mengikuti agenda pertemuan terbatas audiensi Ketua Umum Dewan Adat Bamus Betawi Eki Pitung bersama Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.

Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi dan diskusi tentang gagasan peluang - peluang peningkatan ekonomi dan bisnis untuk memajukan dan mengangkat harkat martabat warga Betawi.

Heikal yang datang sebagai Wakil Ketua Umum Bamus Betawi mengatakan dukungan Ketua Umum KADIN Arsyad Rasyid kepada organisasi tersebut sangat penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Betawi.


"Apalagi Jakarta saat ini sudah bukan lagi sebagai ibu kota negara. Oleh karena itu, maka sudah seharusnya masyarakat Betawi menikmati kesejahteraan ekonomi, " ujar Heikal Safar.

Menurutnya, dalam pertemuan itu, Eki Pitung selalu Ketum Bamus Betawi kembali menegaskan adat istiadat atau budaya asli Jakarta tidak boleh hilang. Harus tetap dilestarikan dan membumi di seluruh wilayah Jakarta.

"Saya sangat mendukung semua gagasan ini dan berharap dengan adanya pertemuan audiensi ini maka perekonomian masyarakat Betawi harus sejahtera dan membanggakan," pungkasnya. (flo/jpnn)

Eki Pitung selalu Ketum Bamus Betawi kembali menegaskan adat istiadat atau budaya asli Jakarta tidak boleh hilang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News