Eks Ketua KPU RI Dipecat Gegara Asusila, Begini Penilaian Tetangga & Kondisi Rumahnya di Semarang

Eks Ketua KPU RI Dipecat Gegara Asusila, Begini Penilaian Tetangga & Kondisi Rumahnya di Semarang
Rumah eks Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di Kompleks Perumahan Plamongan Hijau Kota Semarang. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Eks Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Hasyim Asy'ari di mata tetangganya dikenal sebagai orang baik.

Kabar pemberhentiannya karena kasus asusila membuat kaget warga sekitar.

Rumah Hasyim Asy'ari terletak di Jalan Plamongan Abadi, Kelurahan Pedurungan Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Hanya berjarak 2,5 kilometer dari Terminal Penggaron Kota Semarang. Dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Semarang pun sekurang-kurangnya 500 meter.

Saat JPNN.com melintas, Jumat (5/7), rumah dengan cat putih bernomor 150 itu tampak sederhana. Tak ada aktivitas apa pun di rumah dua lantai tersebut, sepi seperti tak berpenghuni.

Di balik gerbang yang tertutup itu hanya terlihat sebuah sepeda dan satu unit kendaraan roda dua matik. Halamannya pun sempit, tak ada aset yang mencolok sekelas pejabat.

Jalan beraspal di kompleks Perumahan Plamongan Hijau itu tampak lengang. Rumah-rumah di sekitarnya pun dalam kondisi tertutup.

Berdasarkan informasi yang diterima JPNN.com, rumah Hasyim Asy'ari itu adalah tampak bagian depan. Sementara di belakangnya terlihat megah dengan halaman yang luas.

Dipecat gegara asusila, begini kondisi rumahnya di Semarang & penilaian tetangga eks Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News