El Clasico Lebih Seru di Nou Camp

El Clasico Lebih Seru di Nou Camp
El Clasico Lebih Seru di Nou Camp
MADRID - Biarpun turun dengan skuat pincang, Real Madrid mampu mengatasi rival abadinya Barcelona pada first leg semifinal Copa del Rey, Kamis (30/1) dini hari WIB. El clasico edisi keempat musim ini pun berakhir dengan skor 1-1 (0-0).

   

Dengan begitu, Real dan Barca masih imbang musim ini. Dalam empat bentrok musim ini, sekali dimenangkan Real, sekali Barca, dan dua kali berakhir imbang. Skor imbang itu juga membuat second leg semifinal di Nou Camp berpotensi sengit (27/2).

   

Keuntungan ada di pihak Barca karena mereka hanya membutuhkan imbang tanpa gol untuk lolos ke final. Sebab, mereka unggul gol tandang melalui Cecs Fabregas pada menit ke-50. Gol balasan Real dicetak bek muda Raphael Varane di menit ke-81.

   

Meski begitu, asisten pelatih Real Aitor Karanka sangat puas dengan hasil tersebut. Setidaknya peluang mereka tetap terjaga. Apalagi, Real tidak turun dengan kekuatan terbaik karena absennya Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, dan Angel Di Maria.

   

MADRID - Biarpun turun dengan skuat pincang, Real Madrid mampu mengatasi rival abadinya Barcelona pada first leg semifinal Copa del Rey, Kamis (30/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News