El Nino Siap Terbang Tinggi Lagi

El Nino Siap Terbang Tinggi Lagi
Foto: int
TERLEPAS dari kontroversi gol ketiga Chelsea apakah offside atau tidak, gol itu menjadi sinyal kembalinya Fernando Torres. Itu gol kedua striker berjuluk El Nino tersebut dalam tiga pertandingan yang dilakoninya membela Chelsea musim ini.

Sebelumnya, Torres mencetak gol ketika The Blues, julukan Chelsea, kalah 2-3 dari Manchester City pada ajang Community Shield, 12 Agustus lalu. Performa yang menjanjikan sejak Torres bergabung ke Stamford Bridge pada Januari 2011.

Karena performanya yang buruk dalam dua musim terakhir, Torres sempat dianggap sebagai flop alias pembelian gagal seperti yang terjadi pada Andriy Shevchenko (2006-2009). Maklum, dia dibeli seharga 50 juta pounds atau setara Rp 749 dari Liverpool.

Namun, manajer Roberto Di Matteo tidak menyerah atas performa buruk Torres. Satu persatu striker Chelsea disingkirkan dan meninggalkan Torres sebagai target man utama. Setelah melepas Nicolas Anelka, pada akhir musim lalu Didier Drogba dan Salomon Kalou.

TERLEPAS dari kontroversi gol ketiga Chelsea apakah offside atau tidak, gol itu menjadi sinyal kembalinya Fernando Torres. Itu gol kedua striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News