Electric Tak Lagi Menakutkan

Electric Tak Lagi Menakutkan
Electric Tak Lagi Menakutkan
SAMPAI final Divisi Utama Livoli Desember lalu, Jakarta Electric PLN merupakan salah satu tim wanita terkuat di kancah voli profesional Indonesia. Dalam dua musim Proliga terakhir, mereka selalu menjadi favorit juara, selain Surabaya Bank Jatim. Namun, tahun ini nama besar Electric seakan tak berbekas.

Dari tiga laga, runner up Proliga musim lalu itu baru mencatat satu kemenangan, yakni atas Jakarta Popsivo Polwan. Itu pun dengan skor tipis 3-2. Setelah itu, di kandang sendiri akhir pekan lalu mereka dibabat Bank Jatim 0-3 dan secara mengejutkan tersandung tim muda Bogor Prayoga Unitas 2-3.

Karena itu, di seri VI putaran pertama di Gresik mulai hari ini, tim asuhan Victor Laiyan tersebut bertekad mengumpulkan kemenangan. Namun, tentu bukan perkara gampang. Sebab, sore nanti mereka ditantang tim yang sedang bersemangat, Jakarta BNI Taplus, dan besok dijadwalkan melawan tuan rumah Gresik Petrokimia.

"Tentu saya sudah melakukan berbagai perbaikan. Penekanannya bukan pada teknik, tapi lebih ke mental dan motivasi. Saya meminta anak-anak untuk lebih bertanggung jawab," kata Victor kemarin.

SAMPAI final Divisi Utama Livoli Desember lalu, Jakarta Electric PLN merupakan salah satu tim wanita terkuat di kancah voli profesional Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News