Emak-Emak Minta Wahono-Nurul Tingkatkan Akses Air Bersih dan UMKM Bojonegoro

Emak-Emak Minta Wahono-Nurul Tingkatkan Akses Air Bersih dan UMKM Bojonegoro
Emak-Emak meminta pasangan Cabup-Cawabup Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah mingkatkan akses air bersih dan UMKM Bojonegoro. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah emak-emak menyampaikan aspirasi kepada pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah, dalam acara Senam Gaspol, di Lapangan Ngasem, Bojonegoro.

Mereka meminta mulai dari akses air bersih hingga usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar lebih ditingkatkan.

Siti Nurjanah, salah satu perwakilan emak-emak di Ngasem, mengatakan bahwa air bersih merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat.

Oleh karena itu, dia berharap kepada Wahono-Nurul supaya akses air bersih nanti dapat memenuhi kebutuhan warga Bojonegoro.

“Air bersih sangat penting untuk kesehatan keluarga kami. Kami berharap Wahono-Nurul dapat segera mengatasi masalah ini,” ungkap Siti Nurjanah dalam acara yang dihadiri langsung istri Cabup Setyo Wahono dan Cawabup Nurul Azizah, Minggu.

Menurut dia, sejak beberapa tahun terakhir sejumlah wilayah di Bojonegoro mengalami krisis air bersih akibat musim panas yang melanda.

Oleh Karena itu, mereka menginginkan pemerintah daerah lebih aktif dalam menyediakan infrastruktur air bersih yang memadai.

Para ibu tersebut meminta Setyo Wahono dan Nurul Azizah, jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Bojonegoro nanti agar bisa memenuhi kebutuhan akses air bagi masyarakat. Sebab, kata dia, akses air bersih sebagai dasar untuk kesehatan keluarga.

Emak-emak meminta Wahono-Nurul meningkatkan akses air bersih dan UMKM di Bojonegoro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News