Emilia Clarke Dinobatkan sebagai Wanita Terbaik 2015

Emilia Clarke Dinobatkan sebagai Wanita Terbaik 2015
Emilia Clarke. Foto: Mail Online

jpnn.com - LONDON - Aktris drama Game Of Thrones, Emilia Clarke memang memiliki pesona yang begitu luar biasa, cantik dan memikat. Tak mengherankan jika wanita dinobatkan sebagai Wanita Terbaik 2015 dalam ajang penghargaan Pria Terbaik Tahunan GQ, Rabu (9/9) malam.

Ditemani beberapa aktor tampan ketika tiba di acara yang diadakan di Royal Opera House, aktris berusia 28 tahun itu hadir dengan mengenakan dress mini berwarna jingga.

Clarke dilihat ditemani Sam Claflin yang menjadi bintang pasanganya dalam drama romantis terbaru, Me Before You dan bintang Inggris, Jack O'Connell, Sam Smith, dan James Bay ketika berjalan di karpet merah.

"Saya merasa sangat beruntung karena diberikan pengakuan dalam kalangan aktor pria berbakat dan tampan," katanya seperti lapor Mail Online.

Clarke adalah antara pemenang besar dalam acara tersebut selain Paul Rudd yang membawa pulang penghargaan Karakter Pria Utama Tahunan. Aktor komedi, Will Ferrel pula membawa pulang penghargaan Aktris Komedi Tahunan.(Mail Online/ray/jpnn)

LONDON - Aktris drama Game Of Thrones, Emilia Clarke memang memiliki pesona yang begitu luar biasa, cantik dan memikat. Tak mengherankan jika wanita dinobatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News