Emosi Amunisi Muda

Emosi Amunisi Muda
Pemain Persegres. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
GRESIK - Ambisi Persegres Gresik menyentuh pucuk klasemen Indonesia Super League (ISL) bakal diuji sepekan ini. Sore nanti (3/2), Persegres mendapat tantangan pertama dari klub Persisam Samarinda di Stadion Petrokimia, Gresik. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Laga ini akan menjadi pentas persaingan bagi pemain muda, baik dari Persegres ataupun Persisam. Di kubu tuan rumah, tercatat sebanyak 12 pemain yang masih berusia di bawah 24 tahun. Dari jumlah itu, empat pemain di antaranya yang termasuk rajin menghiasi komposisi Suharno.

Sedangkan di kubu tamu, mengusung 14 pemain berusia di bawah 24 tahun. Beberapa pemain di antaranya merupakan jebolan tim PON Kaltim. Dari ke-14 pemain itu, hanya empat nama yang biasa menghiasi starting line up. Termasuk bomber timnas Ferdinand Sinaga.

Shohei Matsunaga, Mahadirga Lasut, dan Khabib Syukron bakal menjadi senjata Laskar Joko Samudro - julukan Persegres. "Tentu akan digabung dengan pemain senior. Yang jelas kalau dalam pertandingan seperti ini, tinggal bagaimana mental yang berbicara," ujar Suharno kepada Jawa Pos, kemarin (2/2).

GRESIK - Ambisi Persegres Gresik menyentuh pucuk klasemen Indonesia Super League (ISL) bakal diuji sepekan ini. Sore nanti (3/2), Persegres mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News