Empat Bocah Tewas di Dalam Mobil

Empat Bocah Tewas di Dalam Mobil
Empat Bocah Tewas di Dalam Mobil
BATAM -  Empat bocah warga Kampung Durian RT01 RW 06, Seipanas, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam mobil sedan Subaru warna hitam BP 13006 XS yang terparkir di depan bengkel General Automotive Pasar Cik Puan, Kamis (28/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

Jasad Maria Yelson Fenge (6), Kosmas Ferson Farerra (4), Wihelmus Rudi Farera (3) dan Aprillius Ama Maelo (5) bertumpuk dalam posisi telungkup di jok belakang mobil mangkrak itu. Wajah serta tubuh mereka terlihat mulai membengkak dan membusuk. Pakaian yang sebelumnya mereka kenakan, terserak di dalam mobil.

Tubuh kaku keempat bocah tersebut pertama kali ditemukan pekerja bengkel General Automotive. "Awalnya tercium bau tak sedap," kata Yulius, paman salah satu bocah nahas itu.

Setelah dicari sumber bau tersebut, ternyata berasal dari sebuah mobil Subaru yang sudah tiga tahun rusak dan diparkir di depan bengkel itu. Dari balik kaca mobil yang gelap tersebut, pekerja bengkel melihat empat bocah yang telah terbujur kaku. Pekerja bengkel ini pun langsung berteriak dan menghubungi warga lain.

BATAM -  Empat bocah warga Kampung Durian RT01 RW 06, Seipanas, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam mobil sedan Subaru warna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News