Empat Hari di Jateng, SBY Kembali ke Jakarta

Empat Hari di Jateng, SBY Kembali ke Jakarta
Empat Hari di Jateng, SBY Kembali ke Jakarta
SEMARANG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menginap di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (7/11) malam. SBY beserta rombongan akan terbang dari Bandara Ahmad Yani menuju Jakarta, Senin (8/11) pagi. Di Semarang, SBY menginap di Akademi Kepolisian (Akpol) Kota Semarang. 

 

Presiden SBY kembali ke Jakarta setelah memimpin rapat koordinasi proses tanggap darurat dan mengunjungi pengungsi bencana meletusnya Gunung Merapi. Dilansir situs kepresidenan, SBY berkantor di Gedung Agung, Jogjakarta selama dua hari. Total SBY ke Jogja dan Jawa Tengah selama 4 hari 3 malam.

Selama kunjungan, SBY didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri PU Djoko Kirmanto, Menteri ESDM Darwin Zahedi Saleh, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Mendiknas Muhammad Nuh.

SBY memutuskan menginap di Jawa Tengah dan Jogja dalam rangka memantau perkembangan aktivitas Gunung Merapi. Ratusan korban jiwa disapu oleh wedhus gembel atau awan panas. Begitu pula, ratusan rumah warga hancur dan terbakar.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Akses Air Bersih Masih Sulit

SEMARANG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menginap di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (7/11) malam. SBY beserta rombongan akan terbang dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News