Empat Napi Dibekuk, Satu Tewas Kehabisan Darah

Empat Napi Dibekuk, Satu Tewas Kehabisan Darah
Empat Napi Dibekuk, Satu Tewas Kehabisan Darah
MUARADUA- Terkait peristiwa bentrok napi dengan sipir, Kapolres OKU Selatan AKBP Drs Azis Saputra melalui wakapolres Kompol Imam Anshori membenarkan ada 12 napi yang kabur dari Rutan Muaradua setelah dilakukan oleh tempat kejadian perkara. Diuangkapkan Imam,  dari 12 orang Napi yang kabur, empat diantarannya berhasil ditangkap kembali sekitar pukul 10.00 WIB dari kejadian tak jauh dari rutan.

Kempat napi tersebut yakni Amran, Agus, Bambang, dan Albuni.  "Satu dari empat napi yang kembali ditangkap bernama Agus menghembuskan napas, setelah kehabisan darah akibat diamuk masa,” terang Imam.

Pihaknya sendiri kini tengah memburu para napi lain yang kabur dari rutan tersebut dengan langsung memerintahkan jajarannya untuk bertindak cepat dengan menutup sejumlah akses keluar dari OKU Selatan. “kita sudah perintahkan seluruh polsek untuk melakukan razia terhadap akses-akses keluar dari kabupaten OKU Selatan,”kata Imam.

Pihaknnya pun kini tengah mengejar napi Hendro  yang dikabarkan menyandra mobil untuk membawanya kabur. “Sudah kita terjunkan anggota kita untuk mengejar otak pelaku sekaligus dalang dari kerusuhan di rutan ini,” kata Imam. (mg32)

MUARADUA- Terkait peristiwa bentrok napi dengan sipir, Kapolres OKU Selatan AKBP Drs Azis Saputra melalui wakapolres Kompol Imam Anshori membenarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News