Empat Pemain Arema Dikabarkan Ke Persija

Empat Pemain Arema Dikabarkan Ke Persija
Empat Pemain Arema Dikabarkan Ke Persija
MALANG – Baru saja dibuka, bursa transfer pemain dari Arema ke klub-klub lain semakin memanas. Setelah Persegres yang diisukan meminjam pemain seperti Joko Sasongko, kini giliran dua penggawa lainnya, I Gede Sukadana dan Benny Wahyudi yang sedang panas diberitakan pindah ke Persija Jakarta.

Bukan rahasia lagi jika tim asuhan Benny Dollo itu sedang gencar-gencarnya berburu pemain mengingat mereka menjadi juru kunci pada putaran pertama. Arema yang disebut sebagai tim “kegemukan”, jadi sasaran untuk diporoti pemainnya. Nama Sukadana dan Benny mencuat karena Persija disebut-sebut sudah menghubungi keduanya dan sedang terjadi nego.

Sukadana sendiri tidak membantah pernah dihubungi oleh Persija Jakarta. ”Tapi, saya belum kasih jawaban soal tawaran mereka, belum ada perkembangan,” ungkapnya kepada Malang Post (Grup JPNN), Jumat (3/5).

Sampai hari ini, pemain berdarah Bali itu masih tetap berbaju Singo Edan. Namun demikian, melihat panasnya persaingan di tubuh Arema, Sukadana tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain, termasuk menerima pinangan dari Persija. Sebab, ia berprinsip untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Arema bila sudah tidak dibutuhkan oleh tim pelatih.

MALANG – Baru saja dibuka, bursa transfer pemain dari Arema ke klub-klub lain semakin memanas. Setelah Persegres yang diisukan meminjam pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News