Empat Satpam Transjakarta Gerayangi Paha dan Dada Penumpang

Empat Satpam Transjakarta Gerayangi Paha dan Dada Penumpang
Empat Satpam Transjakarta Gerayangi Paha dan Dada Penumpang

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu tugas wajib satuan pengamanan Bus Transjakarta adalah mencegah terjadinya tindak pelecehan seksual terhadap penumpang perempuan. Tapi tidak bagi empat satpam ini. Mereka justru mengambil kesempatan meraba-raba paha dan bagian tubuh penumpang perempuan yang tengah pingsan. 

Korban adalah YE, 29. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/1) sekitar pukul 16.00. 

Awalnya, karyawati salah satu perusahaan di Pluit, Jakpus itu naik Tranjakarta koridor II trayek Pulogadung-Harmoni dari depan RS Islam Cempaka Putih. 

Memang saat naik angkutan umum itu, YE mengenakan pakaian minim. Celananya pendek serta kausnya tipis. 

Nah, ketika bus melintas di halte Atrium Senen, korban tiba-tiba pingsan karena mengalami serangan asma yang sudah lama dialaminya. 

ED, salah satu petugas Transjakarta yang melihat kejadian itu langsung menolong YE. Ketika tiba di halte Harmoni, ED menurunkan korban yang masih pingsan. 

Dia lantas dibantu tiga teman lainya yang juga tenaga keamanan Transjakarta. 

Ternyata mereka dibawa ke ruang genset di belakang halte. Di ruang sempit itu, mereka ternyata menggerayani tubuh perempuan yang kos di Jalan Sumur Baru Kemayoran itu. 

JAKARTA - Salah satu tugas wajib satuan pengamanan Bus Transjakarta adalah mencegah terjadinya tindak pelecehan seksual terhadap penumpang perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News