Empat Tahanan BNN Kabur

Empat Tahanan BNN Kabur
Empat Tahanan BNN Kabur
CIGOMBONG – Lagi-lagi residen (pasien) Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi (UPT-T&R) Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido melarikan diri. Tak tanggung-tanggung, dalam kurun waktu 20 hari, ada empat penghuni yang menghilang.

Setelah Yudi Surya (38), residen yang tewas mengambang di Danau Lido, Rabu (1/2) karena berusaha kabur dari tempat rehabilitasi narkoba terbesar di Asia Tenggara itu, pada Minggu (11/3) M Arif, waga Ujung Pandang melarikan diri. Disusul oleh Cornelius (37), Agus Bintarto (32) dan Iman Saleh (27)  yang kabur bersamaan pada Kamis (29/3).

Seperti biasa, ketika kaburnya para residen terendus awak media, pihak UPT T&R BNN Lido terkesan bungkam alias enggan dikonfirmasi wartawan. Para awak media yang hendak meminta keterangan Kepala UPT T&R BNN Lido, harus tertahan lama di pos sekuriti yang terlihat sangat ketat itu.

Setelah melalui perdebatan alot dengan petugas keamanan, akhirnya awak media dipersilahkan masuk menemui Kepala UPT. Namun, saat hendak memasuki gedung utama, semua peralatan penunjang pekerjaan jurnalis (kamera XLR, handycamp dan handphone) dilucuti petugas. Setelah dilucuti, datanglah Kepala UPT-T&R BNN Lido, Yunis Farida."Kami telah melaporkan kaburnya para residen ke Polsek Cigombong," ketus Yunis

CIGOMBONG – Lagi-lagi residen (pasien) Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi (UPT-T&R) Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido melarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News