Enam Kepala Negara Siap Hadiri CTI

Enam Kepala Negara Siap Hadiri CTI
Enam Kepala Negara Siap Hadiri CTI
JAKARTA- Enam kepala negara dam pemerintahan yang tergabung dalam Coral Triangle Initiative (CTI) atau kawasan segitiga terumbu karang dipastikan menghadiri pertemuan puncak CTI di Manado, Sulawesi Utara, Mei 2009. Penegasan tersebut diungkapkan Sekretaris Panitia Pelaksana World Ocean Conference (WOC) dan CTI Summit, Indroyono Susilo, di Jakarta.

"Perdana Menteri Malaysia Najib Razak baru saja menyampaikan konfirmasi kehadirannya, jadi seluruh kepala negara akan hadir," kata Indroyono yang sekretaris Menkokesra.

CTI adalah suatu inisiatif kawasan untuk melindungi terumbu karang di daerah yang mencakup Indonesia, Malaysia, Filipina, Timor Leste, Kepulauan Solomon, dan Papua Nugini.

CTI adalah inisiatif Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, yang disampaikan pertama kali dalam forum APEC di Australia, September 2007, dan memperoleh dukungan dari para pemimpin APEC.

JAKARTA- Enam kepala negara dam pemerintahan yang tergabung dalam Coral Triangle Initiative (CTI) atau kawasan segitiga terumbu karang dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News