Enam Pemain Baru Angkat Performa Persija

Enam Pemain Baru Angkat Performa Persija
Enam Pemain Baru Angkat Performa Persija
JAKARTA - Performa Persija Jakarta memasuki putaran kedua Indonesia Super League (ISL) terbilang sempurna. Dari dua laga yang dijalani, Persija berhasil memenangkan dua laga secara beruntun, yakni masing-masing menang 2-0 atas Persiba Balikpapan dan Barito Putra dengan skor 3-1.

Berkat dua kemenangan tersebut, Persija kini mulai menjauhi zona degradasi. Berada di peringkat 15, Persija kini mengoleksi 18 pon hasil 19 kali bertanding. Persija kini sudah melewati Persita di posisi 16 dan punya poin yang sama dengan Pelita Bandung Raya (PBR) di posisi 14. Peringkat PBR kini lebih di atas karena unggul selisih gol.

Pelatih Benny Dollo mengatakan, dua kemenangan tersebut adalah buah dari pembelian enam pemain yang baru direkrut di putaran kedua. Menurut Bendol, pemain baru tersebut cukup cepat beradaptasi dengan tim.

"Saya cukup puas dengan performa mereka, meski baru bergabung tapi sudah bisa bekerjasama dengan pemain lama," kata Benny Dollo saat dihubungi via telepon, Kamis (16/5).

JAKARTA - Performa Persija Jakarta memasuki putaran kedua Indonesia Super League (ISL) terbilang sempurna. Dari dua laga yang dijalani, Persija berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News