Enam Pilar Dipantau Ekstra

Enam Pilar Dipantau Ekstra
Enam Pilar Dipantau Ekstra
BANDUNG -, Enam punggawa Persib mendapat pemantauan ekstra dari jajaran pelatih. Mereka adalah Firman Utina, Supardi Nasir dan M Ridwan, I Made Wirawan, Tony Sucipto dan Sergio van Dijk sepulang menjalani laga timnas Indonesia kontra Arab Saudi.

"Hari ini (kemarin) tiga pemain, Firman, Supardi dan Ridwan sudah menyusul bergabung berlatih bersama tim. Sekarang semua pemain sudah komplit, dan kita tengah memantau perkembangan kondisi tim," ungkap Pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (26/3).

Djanur mengatakan, tak terlalu mengkhawatirkan kondisi stamina enam pilarnya yang dipanggil ke timnas tersebut. Sebab, saat bersama timnas, menurutnya, mereka juga mendapatkan program pelatihan.

"Sebenarnya saya tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi enam pemain, tetapi tetap akan memantau kondisi mereka," ungkapnya.

BANDUNG -, Enam punggawa Persib mendapat pemantauan ekstra dari jajaran pelatih. Mereka adalah Firman Utina, Supardi Nasir dan M Ridwan, I Made Wirawan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News