Enggan Bicarakan Kabar Pernikahan

Enggan Bicarakan Kabar Pernikahan
Daniel Mananta. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Presenter dan pemilik clothing line Damn I Love Indonesia, Daniel Mananta, terkenal sebagai sosok yang ramai. Kalau membawakan acara, dia pintar membuat suasana jadi akrab dan hangat. Namun, untuk masalah kehidupan pribadi, Daniel meminta tidak diekspos.

”Guys, sorry. Sekali lagi kalau ingin tahu tentang kehidupan pribadi saya, sorry banget. Saya sangat membatasi bicara soal itu,” tegasnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta kemarin (30/8).

Sejak akhir tahun lalu, host Indonesian Idol tersebut dikabarkan sudah menikah dengan kekasihnya yang disebut-sebut sebagai perempuan bule. Ketika hal itu ditanyakan, Daniel membantah. Namun, baru-baru ini tersebar sebuah foto yang menggambarkan sebuah pernikahan di kalangan awak media.

Daniel mengenakan jas dan kekasihnya mengenakan busana pengantin. Mereka berdiri di tengah. Di sebelah kanan Daniel terlihat Sandra Dewi. Di sebelah kiri pengantin perempuan terlihat pasangan suami istri Yeslin Wang dan Delon. Ketika dikonfirmasi soal foto tersebut dan kebenaran berita pernikahannya, Daniel kembali tak mau memberikan jawaban.

JAKARTA – Presenter dan pemilik clothing line Damn I Love Indonesia, Daniel Mananta, terkenal sebagai sosok yang ramai. Kalau membawakan acara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News