Enggar Kompak Sama Jhony

Enggar Kompak Sama Jhony
ENGGARTIASTO LUKITO. Akui Hadiri pertemuan yang dihadiri tersangka korupsi Abdul Hadi Djamal, bersama-sama Jhony Allen.
JAKARTA - selain memeriksa anggota Fraksi Partai Demokrat Jhonny Allen Marbun, KPK juga memeriksa anggota Fraksi Partai Golkar Enggartiasto Lukito sebagai saksi bagi Abdul Hadi Djamal. Namun anggota Komisi V DPR itu seolah kompak dengan Jhonny Allen soal pertemuan di Hotel Four Season pada 19 Februari.

Kepada wartawan usai diperiksa KPK, Senin (13/4) petang, Enggar mengaku disodori 20 pertanyaan oleh penyidik KPK. Enggar juga mengakui tentang kehadirannya pada pertemuan di Four Season yangh dihadiri Abdul HAdi Djamal, Jhonny Allen, Rama Pratama dan Anggito Abimanyu.  "Ya saya datang," akunya.

Namun menurutnya, pertemuan itu hanya untuk diskusi. "Hanya menyamakan persepsi bagaimana membahas soal mekanisme anggaran," ucapnya.

Dikatakannya, dalam pertemuan itu tidak dibahas soal kenaikan dana stimulus. Karenanya Enggar juga membantah jika dalam pertemuan itu persoalan proyek ikut dibicarakan. "Tidak, kita menyatukan persepsi karena baru satu kali dalam sejarah undang undang selesai dalam 1x24 jam," tandas caleg Golkar dari daerah pemilihan Jawa Barat VIII ini.

JAKARTA - selain memeriksa anggota Fraksi Partai Demokrat Jhonny Allen Marbun, KPK juga memeriksa anggota Fraksi Partai Golkar Enggartiasto Lukito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News