Epson Indonesia Meluncurkan 2 Proyektor Baru dengan Nilai TKDN 53%

Epson Indonesia Meluncurkan 2 Proyektor Baru dengan Nilai TKDN 53%
Epson Indonesia kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan dua proyektor baru. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan elektronik, Epson Indonesia kembali menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan dua proyektor, yakni EB-X600 dan EB-E600.

Kedua produk itu merupakan wujud dari pengembangan yang berkelanjutan untuk menghadirkan proyektor berkualitas tinggi yang diproduksi di dalam negeri.

Managing Director Epson Indonesia Ng Ngee Khiang mengatakan kedua perangkay itu telah mengantongi sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN),.

Dia bahkan menyebut keduan produk itu memiliki nilai total TKDN + BMP masing-masing mencapai 52,3% dan 53,0%.

Hal ini menjadi bukti dari kemampuan talenta lokal dalam merancang dan memproduksi teknologi canggih, serta sekaligus langkah strategis Epson dalam mendukung kebijakan pemerintah Indonesia yang mendorong penggunaan produk-produk dalam negeri untuk meningkatkan perekonomian negara.

"Kedua produk ini merupakan solusi yang tepat untuk menghasilkan pengalaman belajar yang lebih baik dan membangkitkan minat siswa pada lingkungan Pendidikan Indonesia seperti sekolah, akademi dan universitas," kata dia.

Epson di Indonesia telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun dan terus menerus konsisten menunjukkan komitmen terhadap pertumbuhan ekonomi lokal.

Proyektor itu merupakan produk pertama pada kategori proyektor 3LCD yang sepenuhnya dirancang dan diproduksi di Indonesia.

Pabrik Epson di Cikarang dibangun dengan visi jangka panjang untuk mendukung peningkatan kandungan lokal dalam produk-produk elektronik, sekaligus menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat Indonesia.

Epson Indonesia kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan dua proyektor baru. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News