Eric Boullier Bantah Mundur Dari Lotus

Eric Boullier Bantah Mundur Dari Lotus
Eric Boullier. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kabar tak sedap sempat berembus ke markas tim peserta balapan Formula 1, Lotus. Sang Team Principal, Eric Boullier dikabarkan meninggalkan tim yang bermarkas di Enstone, Oxfordshire, Inggris tersebut.

Kesulitan finansial disebut-sebut menjadi salah satu penyebab keinginan Boullier hengkang dari Lotus. Namun, Boullier langsung membantah semua rumor tersebut. Pria asal Prancis itu memastikan bakal tetap berada di belakang layar.

“Halo para follower, saya tidak pernah menerima tawaran untuk mundur. Saya juga tidak mundur dari Lotus. Terima kasih untuk semua dukungan Anda,” demikian tulis Boullier di akun jejaring Twitter, Minggu (15/12).

Lotus memang menjadi tim yang disorot di balapan F1. Itu terjadi setelah mereka mengalami masalah finansial di musim ini. Gara-gara kesulitan finansial tersebut, Lotus sampai tak bisa membayar gaji Kimi Raikkonen dan para supplier.

Hal itulah yang membuat Kimi akhirnya memilih kembali membela panji Ferrari untuk balapan musim 2014 mendatang. Musim baru nanti, Lotus bakal diperkuat Romain Grosjean dan pembalap anyar Pastor Maldonado. Saat ini Lotus dikabarkan tengah menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan Quantum. (jos/jpnn)

LONDON - Kabar tak sedap sempat berembus ke markas tim peserta balapan Formula 1, Lotus. Sang Team Principal, Eric Boullier dikabarkan meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News