Erick Thohir Mengaku tak Punya Duit Beli Pemain Bintang

Erick Thohir Mengaku tak Punya Duit Beli Pemain Bintang
Erick Thohir Mengaku tak Punya Duit Beli Pemain Bintang. Getty Images

jpnn.com - Presiden Inter Milan Erick Thohir tertarik pada striker Manchester City, Edin Dzeko. Namun pengusaha asal Indonesia itu khawatir tidak bisa membeli Dzeko karena harganya terlalu tinggi.

Thohir mengakui Inter tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli pemain bintang. Ia pun mengatakan klubnya akan belajar untuk mengembangkan pemain berbakat sehingga menggunakan dana untuk transfer secara bijaksana.

"Saya suka pemain seperti Sergio Busquets, Luiz Gustavo dan Dzeko, tapi hari ini klub sedang krisis dana dan belum mampu membeli pemain-pemain top tersebut. Saat ini yang kita butuhkan adalah gelandang bertahan yang kuat, seperti Edgar Davids atau Gennaro Gattuso," kata Erick Thohir sebagaimana dilansir harian lokal Italia, La Gazzetta dello Sport Senin (26/5).

Erick paham City dan PSG bisa menjadi juara karena pembelian pemain bintang secara massif. Namun ia mengatakan lebih suka model pembelian pemain seperti Roma, Liverpool dan Arsenal.

"Artinya pembelian yang efektif dan bijaksana. Tidak mubazir," kata Erick. (rmo/jpnn)

 


Presiden Inter Milan Erick Thohir tertarik pada striker Manchester City, Edin Dzeko. Namun pengusaha asal Indonesia itu khawatir tidak bisa membeli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News