Erick Thohir Siap Bajak Direktur Olahraga AS Roma

Erick Thohir Siap Bajak Direktur Olahraga AS Roma
Erick Thohir Siap Bajak Direktur Olahraga AS Roma

jpnn.com - MILAN - Inter Milan  di bawah kepemilikan Erick Thohir, tampaknya, akan menjadi klub yang banyak mengandalkan pemain muda. Indikasi itu terlihat dari manuver yang tengah dipersiapkan pengusaha muda asal Indonesia tersebut.

Situs Corriere Dello Sport, Kamis (24/10) melansir, Erick bakal membajak Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini. Jika keinginan itu tercapai, tradisi belanja jor-joran guna mendatangkan pemain bintang yang selama ini dilakukan Inter bakal berhenti.

Keinginan Erick membajak Sabatini didasarkan keinginan untuk mengoptimalkan pemain muda. Selama ini, Sabatini adalah sosok yang sangat piawai menelurkan pemain-pemain muda yang memiliki kemampuan hebat.

Selain itu, kemampuan Sabatini melacak pemain muda hebat dari penjuru dunia juga terbilang oke. Terutama, bibit-bibit bertalenta dari Amerika Selatan. Hal itu bukan hanya terjadi di Roma.

Sebelumnya, Sabatini juga sudah membuktikan kapasitasnya ketika mengisi jabatan serupa di Palermo dan Lazio. Kontrak Sabatini bersama Roma bakal berakhir Juni 2014 mendatang. Namun, kabarnya, Presiden Roma, James Pallotta dikabarkan akan memberikan perpanjangan kontrak.

Erick saat ini menjadi pemilik saham mayoritas Inter. Total, pria yang juga memiliki klub MLS, DC United tersebut menguasai 70 persen saham Inter. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan  di bawah kepemilikan Erick Thohir, tampaknya, akan menjadi klub yang banyak mengandalkan pemain muda. Indikasi itu terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News