Eriksson Ternyata Pernah Teken Kontrak Melatih MU

Eriksson Ternyata Pernah Teken Kontrak Melatih MU
Eriksson Ternyata Pernah Teken Kontrak Melatih MU

jpnn.com - MANCHESTER - Sven Goran Eriksson mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang Manchester United. Eriksson ternyata hampir menjadi pelatih kepala tim berjuluk Setan Merah tersebut. Itu terjadi pada musim 2002 silam.

Ketika itu, mantan nahkoda timnas Inggris tersebut sudah menanda tangani kesepakatan untuk menahkodai MU. Erikkson direncanakan bakal menggantikan posisi Sir Alex Ferguson yang bakal pensiun 2002 silam. Pernyataan Eriksson tertuang dalam buku autobiografi terbarunya.

"Kontrak sudah ditanda-tangani. Saya adalah pelatih anyar MU. Itu merupakan kesempatan untuk melatih MU," tulis Eriksson dalam autobiografinya sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (3/11).

Namun, tak ada kelanjutan usai jalinan kesepakatan tersebut. Pasalnya, Sir Alex ternyata tetap meneruskan rezimnya di tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu. Sir Alex bahkan baru pensiun akhir musim lalu atau sebelas tahun dari kesepakatan tersebut.

Pria asal Swedia berusia 65 tahun tersebut justru hinggap di Manchester City pada 2007 silam. Sayangnya, pihak MU tak mau berkomentar banyak mengenai klaim tersebut.

"Kami belum membaca buku itu. Jadi kami tak bisa memberikan komentar," tegas Direktur Komunikasi MU, Phil Townsend. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Sven Goran Eriksson mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang Manchester United. Eriksson ternyata hampir menjadi pelatih kepala tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News