Es Krim Aice Hadir di Stasiun Kereta Cepat Whoosh

Es Krim Aice Hadir di Stasiun Kereta Cepat Whoosh
Es krim Aice di Whoosh. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Produsen es krim Aice mengumumkan akan membuka outlet resmi di Stasiun Utama Kereta Cepat Whoosh, Halim, Jakarta.

Langkah itu guna memberikan kenyamanan tambahan penumpang, dengan menyediakan produk berkualitas tinggi sebagai teman perjalanan.

“Perusahaan melihat kehadiran kereta cepat Whoosh sebagai langkah besar dalam mempercepat konektivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia,” kata Senior Brand Manager AICE Group Sylvana dalam keterangannya, Sabtu (26/10).

Aice berharap lewat dukungan aktif ke proyek strategis nasional seperti Whoosh, pihaknya tidak hanya dikenal sebagai merek es krim berkualitas, tetapi juga sebagai mitra yang mendukung pertumbuhan infrastruktur modern di Indonesia.

Selain pembukaan outlet, Aice juga akan menggelar berbagai program promosi serta edukasi.

Guna lebih memperkenalkan es krim ke masyarakat bertepatan dengan satu tahun operasional Whoosh, perusahaan membagikan keceriaan lewat pembagian ribuan es krim gratis dan kue ulang tahun.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi masyarakat yang telah mendukung operasional Whoosh selama setahun ini."

"Kue es krim ini tidak hanya lezat, tetapi juga melambangkan kolaborasi dan inovasi di balik proyek ini,” ungkap Sylvana.

Produsen es krim Aice mengumumkan akan membuka outlet resmi di Stasiun Utama Kereta Cepat Whoosh, Halim, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News