Esteban Guillen Pastikan Gabung Arema

Esteban Guillen Pastikan Gabung Arema
Esteban Guillen Pastikan Gabung Arema
MALANG- Komposisi skuad Arema musim depan tak akan jauh beda dengan musim lalu. Karena semua pemain asing hampir bisa dipastikan tetap bertahan. Setelah Pierre Njanka teken kontrak, disusul Alam Shah dan Ridhuan yang sudah deal, giliran Esteban Guillen menyusul. Pemain asal Uruguay ini juga sudah setuju dengan penawaran kontrak yang diajukan Yayasan Arema.

Mantan pemain PSMS Medan ini saat ini sedang mempercepat pembuatan visa, agar bisa kembali ke Malang untuk bergabung dengan Arema. "Esteban sudah menyetujui kontrak baru dengan pengurus Arema," kata agen yang menaungi Esteban, Onana Jules Denies kepada Radar Malang. Tapi sayang, Onana enggan membeberkan berapa nilai kontrak Esteban untuk satu musim ke depan. Onana hanya mengatakan, nilai kontrak Esteban ada peningkatan dibandingkan musim lalu.

Namun demikian, Esteban kemungkinan belum bisa bergabung dalam latihan perdana tim berlogo kepala singa yang rencananya akan dihelat pada 16 Agustus mendatang. Mengingat visa Esteban diperkirakan selesai pada 20 Agustus.

Onana mengatakan, Esteban saat ini masih berlibur bersama keluarganya di Uruguay. Sedangkan dirinya saat ini sedang mengkebut proses pembuatan visa. Jika visa milik Esteban tuntas sesuai rencana pada 20 Agustus, maka satu hari kemudian Esteban bisa terbang ke Malang. "Mudah-mudahan, 21 Agustus Esteban sudah bisa terbang ke Malang," kata Onana.

MALANG- Komposisi skuad Arema musim depan tak akan jauh beda dengan musim lalu. Karena semua pemain asing hampir bisa dipastikan tetap bertahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News