Esteban Gutierrez Kejar Poin Perdana di Kanada

Esteban Gutierrez Kejar Poin Perdana di Kanada
Esteban Gutierrez Kejar Poin Perdana di Kanada
LONDON - Sebagai pembalap berstatus rookie, Esteban Gutierrez terlihat masih kesulitan saat berjibaku di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, pembalap kelahiran 5 Agustus 1991 itu belum juga mendapatkan poin.

Namun, semangat Gutierrez tetap menyala. Pria yang tergabung di tim Sauber tersebut mengaku siap untuk bekerja keras demi mendapatkan pengakuan di balapan jet darat itu. Target paling dekat adalah di F1 seri Kanada 9 Juni mendatang.

Pembalap asal Meksiko itu mengaku sudah menyiapkan strategi guna mendapatkan hasil positif di Kanada. Menurutnya, strategi adalah kunci utama jika ingin bersaing dengan pembalap-pembalap senior lainnya.

Kebetulan selain semangat yang meletup-letup, Gutierrez juga memiliki kenangan bagus di Kanada. Pada 2007 silam, dia berhasil naik ke podium ketika berjibaku di balapan Formula BMW. Meski setelah itu tak lagi bertanding di Montreal, namun Gutierrez menjadikan kenangan itu sebagai penyemangat.

LONDON - Sebagai pembalap berstatus rookie, Esteban Gutierrez terlihat masih kesulitan saat berjibaku di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News