Etihad Airways Merayakan Peluncuran Penerbangan Langsung ke Bali

Etihad Airways Merayakan Peluncuran Penerbangan Langsung ke Bali
Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional UEA mendarat untuk pertama kalinya di Denpasar, Bali pada Rabu. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional UEA mendarat untuk pertama kalinya di Denpasar, Bali pada Rabu.

Ini sekaligus menandai peluncuran layanan reguler antara Abu Dhabi dan destinasi pulau surga tersebut.

Penerbangan perdananya, EY476 dirayakan di Bandara Internasional Zayed sebelum lepas landas pada Selasa malam.

Setibanya di Denpasar, pesawat disambut dengan penghormatan meriam air tradisional (traditional water cannon salute). Selain itu, Kapten Etihad juga mengibarkan bendera UEA dan Indonesia dari kokpit untuk merayakan peluncuran koneksi langsung tersebut.

Layanan baru ini beroperasi empat kali seminggu, menggunakan Boeing 787-9 Dreamliner canggih yang dilengkapi kursi Business Studios dan Economy Smart yang terkenal dari Etihad.

Dengan 28 kursi di Kelas Bisnis dan 262 kursi di Kelas Ekonomi yang dilengkapi dengan sistem hiburan E-Box Etihad, tenaga listrik di kursi, dan konektivitas Wi-Fi dalam penerbangan, para tamu dapat mengharapkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan, dilengkapi dengan layanan dan keramahtamahan kelas dunia.

“Saya merasa terhormat disambut di pulau ini hari ini dan bangga bisa membawa penerbangan penuh dalam perjalanan perdana kami ke Bali,” kata Chief Revenue and Commercial Officer Etihad Arik De.

Pulau Bali memiliki sesuatu untuk ditawarkan bagi para pencari petualangan dan pencari suasana sosial dinamis, serta mereka yang mencari budaya, ketenangan dan kebugaran.

Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional UEA mendarat untuk pertama kalinya di Denpasar, Bali pada Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News