Eto’o Berambisi Tampil di Piala Dunia 2018 dan 2022

Eto’o Berambisi Tampil di Piala Dunia 2018 dan 2022
Samuel Eto'o. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Samuel Eto’o memang sudah berusia 33 tahun. Dengan usia yang sudah sangat senja untuk ukuran atlet profesional itu, karir bomber Chelsea tersebut bisa dibilang mendekati akhir.

Namun, Eto’o ternyata memiliki target besar. Mantan striker Inter Milan itu berambisi membela timnas Kamerun dalam waktu sangat panjang. Tak tanggung-tanggung, Eto’o ingin membela Kamerun hingga 2022 mendatang.

Eto’o jelas punya misi besar di balik ambisinya itu. Mantan juru gedor Barcelona tersebut ternyata menyimpan mimpi tampil di Piala Dunia 2018 dan 2022 mendatang.

“Terima kasih telah mengatakan bahwa Piala Dunia 2014 menjadi yang terakhir bagi saya. Namun, saya ingin terus bermain karena saya berada dalam kondisi fisik dan mental yang bagus,” terang Eto’o di laman African Football, Jumat (16/5).

Eto’o tampaknya ingin menyanggah ucapan pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang meragukan kemampuan serta keaslian umurnya. Sebelumnya, Mourinho memang sempat menyebut Eto’o sudah berusia 35 tahun.

“Saya akan bermain di Piala Dunia tahun ini dan edisi selanjutnya ketika berusia 37 tahun. Beberapa pemain tampil di usia 42 tahun. Jadi, saya masih bisa bermain di dua Piala Dunia lagi,” tegas Eto’o. (jos/jpnn) 


LONDON - Samuel Eto’o memang sudah berusia 33 tahun. Dengan usia yang sudah sangat senja untuk ukuran atlet profesional itu, karir bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News