Eto’o Ingin Pensiun di Mallorca

Eto’o Ingin Pensiun di Mallorca
Samuel Eto'o. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Samuel Eto’o ternyata tak bisa melupakan kenangan indah ketika masih berseragam Mallorca. Buktinya, penyerang yang kini berbaju Chelsea itu ingin mengakhiri karir sepakbola profesionalnya di Mallorca.

Bagi Eto’o, Mallorca adalah klub yang memiliki arti penting bagi perjalanan karir sepakbola profesionalnya. Mantan penggawa Inter Milan itu pernah membela Mallorca dalam rentang 2000-2004 silam.

Selama durasi itu, Eto’o sukses membukukan 48 gol dalam 120 pertandingan. Nah, kenangan manis itulah yang ingin diulanginya. Apalagi, dengan usia yang sudah menginjak 32 tahun, Eto’o bakal kesulitan bersaing di tim besar.

“Saya selalu menyukai Barcelona. Namun, saya pribadi lebih memilih Mallorca. Anak saya memaksa saya untuk mengakhiri karir di Mallorca. Dia memang lahir di sana,” terang Eto’o sebagaimana dilansir laman Independent, Selasa (21/1).

Namun, konsentrasi Eto’o saat ini hanya tercurah untuk The Blues, julukan Chelsea. Kebetulan, Eto’o juga mulai bisa menunjukkan kualitasnya ketika membantu Chelsea menekuk Manchester United dengan skor 3-1, Senin (20/1) kemarin. Dalam laga itu, Eto’o sukses mencetak hat-trick.

“Saya sudah menanda tangani kontrak dengan Chelsea. Saya akan berusaha menikmatinya. Namun, setelah itu, saya akan pergi ke Mallorca,” tegas penyerang asal Kamerun itu. (jos/jpnn)


LONDON - Samuel Eto’o ternyata tak bisa melupakan kenangan indah ketika masih berseragam Mallorca. Buktinya, penyerang yang kini berbaju Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News