Eva Mendez Kecanduan Cinta

Eva Mendez Kecanduan Cinta
Eva Mendez. Foto : Vivagoal.Com
EVA Mendez sadar betul bahwa ia tak bisa hidup tanpa seorang pria. Aktris seksi Hollywood itu pun mengaku sangat membutuhkan cinta dari teman hidupnya. “Aku kecanduan cinta. Aku sangat suka berhubungan dengan pria,” ucap Mendez seperti dikutip ShowbizSpy.

Mendez, saat ini tengah berpacaran dengan sutradara asal Peru, George Augusto. Bersama Augusto, Mendez  mengaku mendapat kenyamanan tersendiri. “Karena sangat sulit mendapatkan sesuatu yang bisa membuat Anda merasa lebih baik, selain cinta sorang pria,” katanya.

   

Mendez juga sering mengunjungi klinik rehabilitasi yang khusus menangani masalah kecanduan cinta. Aktris berusia 35 tahun itu juga merasa perlu mengontrol kecanduan cintanya agar bisa lebih positif.

   

“Dia (Mendez-red) membutuhkan banyak dukungan dari kalangan professional untuk mengarahkannya menjadi lebih baik,” tutup salah seorang kerabatnya.(GIE/jpnn)


EVA Mendez sadar betul bahwa ia tak bisa hidup tanpa seorang pria. Aktris seksi Hollywood itu pun mengaku sangat membutuhkan cinta dari teman hidupnya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News