Eva: Pengganti tidak Boleh Merusak Citra Taufiq

Eva: Pengganti tidak Boleh Merusak Citra Taufiq
Eva: Pengganti tidak Boleh Merusak Citra Taufiq
JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari berharap pengganti Taufiq Kiemas sebagai Ketua MPR tidak merusak citra yang dimiliki pengusung empat pilar kebangsaan itu. Karena itu, kata Eva, PDI Perjuangan harus menentukan secara matang siapa yang menjadi pengganti Taufiq karena penggantinya juga harus disetujui fraksi lainnya.

Anggota Komisi III DPR itu menegaskan, pengganti Taufiq harus mengerti ideologi dan mengetahui tentang fungsi MPR. "Kalau kita ngeyel, enggak bisa diterima fraksi lain malah akan merusak citra Pak Taufiq Kiemas," kata Eva di DPR, Jakarta, Senin (10/6).

Sebelumnya, politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani cocok untuk menjadi Ketua MPR menggantikan Taufiq. Namun, Eva menegaskan,  Puan harus menyelesaikan tugasnya sebagai pimpinan fraksi.

"Kalau Mbak Puan, harus menyelesaikan tugas kepemimpinannya di fraksi. Tapi semuanya terserah kepada keputusan DPP, sampai saat ini memang belum dibahas," ujar Eva.

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari berharap pengganti Taufiq Kiemas sebagai Ketua MPR tidak merusak citra yang dimiliki pengusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News