Evaluasi Dukungan, PAN Minta Foke Hindari Kepongahan

Evaluasi Dukungan, PAN Minta Foke Hindari Kepongahan
Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan. Foto : Dokumen JPNN
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) tengah mengevaluasi dukungan terhadap pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada Pemilukada DKI 2012. Meski belum memutuskan untuk meneruskan dukungan pada putaran kedua, namun PAN menyarankan Foke -sapaan Fauzi Bowo- agar tidak pongah dan lebih tulus dalam mendekati warga.

Sekjen PAN Taufik Kurniawan menyatakan, kalaupun PAN tetap mendukung Fauzi-Nachrowi maka partai pimpinan Hatta Rajasa itu tetap memasang syarat. Syarat itu, kata Taufik, justru demi mendongkrak suara bagi Foke.

"Kalaupun kita tetap mendukung Foke saya dan kawan-kawan merekomendasikan ada perubahan sikap Foke kepada masyarakat. Jangan elitis tapi mendekatkan diri kepada masyarakat. Jangan pakai jas, pakai patwal (Patroli Pengawal) atau menunjukkan kepongahan sendiri," kata Taufik di Jakarta, Senin (16/7).

Taufik yang juga Wakil Ketua DPR RI itu menambahkan, Foke juga harus makin sering terjun langsung ke masyarakat. "Jangan terkesan elitis tapi harus egaliter. Jangan memberatkan agenda seremonial, tapi berinteraksi langsung di masyartakat," cetusnya.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) tengah mengevaluasi dukungan terhadap pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada Pemilukada DKI 2012. Meski belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News