Evaluasi Izin ISL Lambat

Besok Baru Panggil PT LI

Evaluasi Izin ISL Lambat
Evaluasi Izin ISL Lambat
JAKARTA-Pelaksanaan evaluasi rekomendasi penyelenggaraan Indonesia Super League (ISL) yang akan dilakukan tiap pekan belum berjalan sesuai rencana. Sudah sepekan lebih ISL digulirkan pada 5 Januari lalu, tapi hingga kemarin (13/1) Pemerintah belum melakukan evaluasi.

Badan Olahraga Profesional lndonesia (BOPI) yang mengeluarkan Rekomendasi sebagai kepanjangan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora)  juga mengaku belum bisa bekerja maksimal. Alasannya, sampai saat ini belum sepenuhnya menerima laporan PT Liga Indonesia (PT LI) sebagai penyelenggara ISL.

"Kami belum bertemu, ini akhir pekan. Saya juga belum memeriksa berkas . Mungkin ada yang kurang," kata Pelaksana tugas (Plt) ketua umum BOPI, Haryo Yuniarto, kemarin (13/1).

Karena itu, rencana untuk menemui PT LI pada 12 Januari lalu tak terlaksana. Sebab, lanjut Haryo, asosiasi pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) juga belum memberikan  skema pembayaran yang akan diajukan ke PT LI untuk dibicarakan dengan klub.

JAKARTA-Pelaksanaan evaluasi rekomendasi penyelenggaraan Indonesia Super League (ISL) yang akan dilakukan tiap pekan belum berjalan sesuai rencana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News