Evan Dimas Ingin Cetak Gol Lagi

Evan Dimas Ingin Cetak Gol Lagi
Evan Dimas Darmono (berkaus hijau) bersama penggemarnya. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono meyakini peluang untuk mencetak hattrick kemenangan bagi timnya cukup terbuka.

Menghadapi tim paling lemah di kompetisi Liga 1 2017, Persiba Balikpapan, di stadion Parikesit Senin (19/6) malam, kemenangan layak menjadi target timnya.

Itu semua bukan tanpa alasan, karena menurut pria yang juga penggawa timnas tersebut mental timnya sedang dalam kondisi terbaik.

Selain itu, secara kebugaran pemain Bhayangkara FC tak ada masalah, ditambah lagi kekompakan tim sudah terlihat.

"Saya dan rekan-rekan dalam kondisi bagus, semuanya kompak dan ingin menang di pertandingan terakhir di bulan Ramadan ini, sebelum libur jadi enak," katanya, saat dihubungi Sabtu (17/6) malam.

Evan juga memiliki target tersendiri dalam pertandingan kontra tim Beruang Madu. Dia berharap, bisa mencatatkan namanya di papan skor karena menurutnya, dia sudah berminggu-minggu tidak merasakan mencetak gol.

"Saya lama tidak cetak gol. Lupa saya kapan ya terakhir, tapi mudah-mudahan lawan Persiba bisa cetak gol," tandasnya. (dkk/jpnn)


Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono meyakini peluang untuk mencetak hattrick kemenangan bagi timnya cukup terbuka.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News