Evan Terkagum-Kagum Hal Ini di Espanyol B

Evan Terkagum-Kagum Hal Ini di Espanyol B
Evan Dimas. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com - BARCELONA - Pesepakbola Indonesia yang saat ini menjalani latihan di Tim Espanyol B, Evan Dimas Darmono, bukan hanya meningkatkan skill bermainnya. Dia juga mendapatkan kesempatan khusus untuk belajar tentang makanan yang mempercepat recovery cedera.

Dalam rilis yang diterima dari manajemen Evan, Senin (8/3), pesepakbola asal Surabaya tersebut ternyata tak menganggur saat dirinya tak menjalani latihan bersama tim karena cedera. 

"‎Kunjungan pertama Evan ke dokter Pedro Tormo (kepada pelayanan medis tim Espanyol), dia mendapatkan penjelasan bagaimana metode untuk memaksimalkan recovery, Nutrisi, dan mencegah cedera," bunyi rilis tersebut.

Saat dikonfirmasi, Evan mengakui dirinya mendapatkan banyak hal baru. Itu yang membuatnya terkagum-kagum dengan model penanganan klub La Liga.

"Sangat bagus penanganannya. Beda dengan di Indonesia, di sini modern sekali," ucap Evan via pesan singkat.

Bukan cuma caranya, tapi apa yang harus dikonsumsi, apa yang tidak boleh juga dijelaskan dengan rinci. Karena itu, Evan merasa mendapatkan banyak pengalaman dan banyak hal baru tentang nutrisi yang didapatnya selama menjalani latihan di tim Espanyol B. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News