Everton: Seharusnya Kami Menang

Everton: Seharusnya Kami Menang
Everton: Seharusnya Kami Menang
LONDON--Everton harus puas berbagi poin satu sama setelah ditahan imbang oleh Newcastle United dalam laga pekan ke empat Barclays Premiere League (BPL) yang berlangsung Selasa (18/9) dini hari WIB. Namun demikian pihak Everton pantas saja kecewa mengingat mereka seharusnya menang andai saja gol Victor Anichebe tak dianulir wasit. Hal inilah yang membuat pelatih Everton, David Moyes sedikit kecewa.

‘’Kami bermain bagus, kami pikir kami mendapat gol lainnya di laga ini tapi karena alasan lainnya atau mereka tidak ingin memberikan. Untuk usaha Anichebe hakim garis telah melihat benar ke sepanjang garis, itu adalah tugasnya dan dia tidak melihatnya (bola masuk gawang),’’ ujarnya seperti dikutib BBC usai pertandingan.

Saat kedudukan imbang 1-1, Anichebe mencetak gol lewat sundulan yang mengenai mistar kemudian meantul masuk sedikit ke dalam gawang. Kemudian bola dihalau keluar oleh pemain Newcastle. Inilah yang oleh wasit tidak dinilai sebagai gol dan menyulut protes pemain Everton.

‘’Saya kira kami pantas untuk menang, kadang anda butuh sebuah keputusan yang menentukan jalan anda tapi  mereka tidak memberikan kami malam ini. Saya rasa kami harusnya mendapatkan tiga angka,’’ imbuhnya.

LONDON--Everton harus puas berbagi poin satu sama setelah ditahan imbang oleh Newcastle United dalam laga pekan ke empat Barclays Premiere League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News