Evolette Kembali Luncurkan Single Baru Pretty Girl Slay

Evolette Kembali Luncurkan Single Baru Pretty Girl Slay
Penyanyi pop anak yang sedang naik daun, Evolette Alexandra siap menggebrak musik tanah air dengan single terbarunya, Pretty Girl Slay. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi pop anak yang sedang naik daun, Evolette Alexandra siap menggebrak dengan single terbarunya, "Pretty Girl Slay”.

Pretty Girl Slay lagu yang penuh semangat untuk menyambut hari dengan energi positif dan penuh percaya diri sehingga dapat mengawali hari dengan energi positif.

Lagu ini ditulis dan diproduksi khusus oleh produser ternama Nutyas Surya Gumilang untuk Evolette karena kecintaan Evolette akan dunia modeling selain tarik suara.

Karakter Evolette sebagai pribadi yang percaya diri, berprestasi, dengan fashion yang selalu tampil trendy dan modis menjadi latar belakang konsep lagu Pretty Girl Slay.

Lirik Lagunya menyampaikan pesan positif tentang self-love, empowerment, dan percaya akan kekuatan diri dan merupakan perpaduan sempurna antara melodi pop yang catchy dengan beat dance yang membuat ingin bergerak dan menari.

Evolette Alexandra yang dikenal dengan penampilannya yang penuh warna dan dinamis menghadirkan energi segar dan muda ke dalam kancah musik pop.

Karakter pribadi Evolette dan konsep lagu inilah yang menarik perhatian Fashion designer DJOE OFFICIAL Ayundavira Intan sebuah high fashion brand anak-anak lulusan ESMOD Jakarta untuk kolaborasi dalam event launching koleksi terbaru sekaligus launching lagu Pretty Girl Slay dengan acara utama adalah peragaan busana oleh sembilan model anak yang akan diiringi dengan penampilan energik Evolette yang menyanyikan lagu Pretty Girls Slay.

Peragaan Busana ini juga merupakan bagian dari Esmod: Urban Echo Streetwear Collection di Fashion Nation Senayan City pada Hari Minggu tanggal 22 September 2024.

Penyanyi pop anak yang sedang naik daun, Evolette Alexandra siap menggebrak dengan single terbarunya, Pretty Girl Slay.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News