Evra Anggap MU Sedang Kena Bencana

Evra Anggap MU Sedang Kena Bencana
Evra Anggap MU Sedang Kena Bencana

jpnn.com - MANCHESTER - Performa Manchester United musim ini benar-benar mengecewakan. Berstatus juara bertahan, MU kini terdampar di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League.

Selain itu, MU juga tak mendapatkan satupun gelar sepanjang musim ini. Hal itulah yang membuat para penggawa tim berjuluk Setan Merah tersebut dilanda frustasi. Salah satunya ialah bek kiri Patrice Evra.

“Musim ini adalah bencana. Perjalanan musim ini sangat buruk. Kami memang layak menerima semua kritikan. Kami tak bermain bagus,” terang Evra di laman Sky Sport, Senin (5/5).

Bek asal Prancis itu mengatakan, MU terlalu sering membuang peluang emas untuk memetik kemenangan. Terbaru, MU dipaksa mengakui ketangguhan Sunderland sebiji gol tanpa balas.

Itu bukan satu-satunya kekalahan menyesakkan yang dialami MU. Sialnya, Setan Merah justru lebih banyak menelan kekalahan di kandang dibandingkan ketika melakoni laga away.

“Ketika berada di lapangan, kami selalu ingin memetik kemenangan. Namun, kami menelan banyak kekalahan dalam pertandingan yang buruk. Ini adalah mimpi buruk,” tegas Evra. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Performa Manchester United musim ini benar-benar mengecewakan. Berstatus juara bertahan, MU kini terdampar di posisi ketujuh klasemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News