Evra Senang Tak Perlu Kawal Rooney

Evra Senang Tak Perlu Kawal Rooney
Evra Senang Tak Perlu Kawal Rooney
PARIS — Bek Timnas Prancis, Patrice Evra merasa senang tidak bertemu rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney dalam laga pembuka Euro 2012 pekan mendatang. Menurutnya, tidak hadirnya Rooney merupakan satu kemudahan bagi barisan pertahanan Prancis.

"Ini adalah pengurangan satu masalah bagi Prancis. Sesungguhnya saya bersimpati pada Rooney. Ini adalah pukulan besar bagi Inggris khilangan dia dalam dua laga pembuka," ujar Evra seperti dikutip The Sun, Minggu (3/6). "Tapi saya tidak duduk di sini dan mengatakan saya menyesal saya tidak harus menjaga dia (dalam pertandingan)," tambahnya.

Seperti diketahui, Rooney harus absen dalam dua laga pembuka Euro di Polandia dan Ukraina nanti. Pasalnya, Rooney mendapat kartu merah dalam laga kualifikasi lalu saat Inggris melawan Montenegro.

"Rooney adalah tipe pemain yang anda inginkan berada disamping anda, dia bukanlah orang yang saya sukai sebagai lawan karena saya tahu dampak yang bisa ditimbulkannya," tambah Evra.

PARIS — Bek Timnas Prancis, Patrice Evra merasa senang tidak bertemu rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney dalam laga pembuka Euro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News